cafebisnis diskon

Cafebisnis diskon..!!! ya jika Anda begitu tertarik dengan produk cafebisnis (dan memang ini produk jempol abis deh) tapi dana Anda sangat cekak atau terbatas, nah.. saya kasih Anda diskon sebesar Rp30.000. Asyik kan???

Nah apa c manfaat dari bergabung dengan Cafebisnis
Anda akan ditunjukkan langkah2 demi langkah yang harus anda ambil dan lakukan dalam berbisnis online. Enyahkan dari pikiran anda bahwa bisnis online itu mudah. Pada kenyataannya banyak orang yang ketipu karena bisnis online tetaplah bisnis, butuh kerja keras dan kerja cerdas. Nah jika anda tidak mau tersesat dalam berbisnis online maka gabung di cafebisnislah jawabannya.
Di sini anda akan dituntun oleh mas Lutvi. Perlu anda ketahui mas Lutvi ini sudah 7 tahun lebih berkecimpung di dunia bisnis online.Nah pengalaman dan tenik2nya itu ia rangkum dalam cafebisnis ini.
Yang paling membuat saya yakin gabung dengan cafebisnis adalah bahwa anda akan mendapat support penuh dari mas Lutvi langsung. Di member cafebisnis juga disediakan forum untuk berdiskusi soal bisnis online, lengkap.. mulai dari riset bisnis, membangun website, dan promosi.
Produk informasinya juga selalu update dan anda hanya dikenakan sekali bayar. Onle live time payment itulah katanya moto bisnis cafebisnis. Jadi anda tidak akan ketinggalan peluang do setiap bisnis online. Juga tentang teknik2 terbaru dalam optimisasi website, cara promosi,dan cara dapat uang di internet lainnya.

Nah sekarang waktunya penawaran dari saya :)
Jika anda membeli cafebisnis lewat blog ini maka anda akan saya beri diskon sebesar Rp30.000. Kenapa saya beri diskon? Itu karena memang saya tidak ingin berfokus menjual produk cafebisnis ini. Motivasi saya bergabung benar2 ingin bergabung, belajar dan bergaul dengan komunitas bisnis internet.
mekanismenya?
Anda transfer dulu ke rekening cafebisnis sebesar Rp197.000. Setelah itu anda sms saya (08170403563, Agep),lalu akan saya kirimkan anda cashback sebesar Rp30.000 atau pulsa sebesar Rp30.000.
Tertarik???

Comments :

0 komentar to “cafebisnis diskon”

Posting Komentar