Fakta Mencengangkan Tentang Alam Bawah Sadar

 Inilah fakta mencengangkan tentang pikiran bawah sadar.
1. Pikiran bawah sadar susah kita kendalikan.
Pikiran manusia ada dua macam yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar ini mengendalikan aktivitas kita secara sadar seperti membaca, menulis, berjalan, duduk, dsb. Sedangkan pikiran bawah sadar mengendalikan segala perilaku kita yang kadang tidak bisa kita kendalikan. contohnya saat anda gugup jika bicara di depan umum. Meskipun anda ingin secara sadar ingin tidak gugup akan tetapi anda tetap gugup kan? nah itulah pikiran bawah sadar.
2. Pikiran bawah sadar menguasai 80% kesuksesan kita
Kenapa begitu? Ya karena pikiran bawah sadar lah yang mengatur perilaku dan kebiasaan kita sehari-hari. Jadi jika anda punya program pikiran bawah sadar yang buruk dan mengahambat kesuksesan maka anda sudah bisa dipastikan 80% gagal. Mengerikan bukan? Anda tentu tidak ingin mengalaminya bukan? Akan tetapi jika anda beruntung sudah memiliki program perilaku bawah sadar yang sukses maka selamat Anda telah sukses, atau setidaknya anda lebih gampang bahkan jauh lebih gampang daripada orang lain. Pernahkah anda mendengar kisah seorang yang sudah bekerja keras akan tetapi tetap terus gagal. Nah, bisa jadi pikiran bawah sadarnya ada yang tidak beres.
Untuk mengatasi masalah program pikiran bawah sadar ini sebenarnya anda bisa melakukan teknik hypnoterapi, akan tetapi hal tersebut belum akan saya bahas kali ini. Untuk sementara jika anda tertarik bisa langsung menuju google dan cari tentang hipnoterapi.
3.Kekuatan pikiran bawah sadar mampu berkomunikasi dengan orang lain
untuk hal ini bisa anda kunjungi www.teknologipikiran.co.cc 
okey, itu dulu sekilas fakta tentang kekuatan pikiran bawah sadar.

Comments :

0 komentar to “Fakta Mencengangkan Tentang Alam Bawah Sadar”

Posting Komentar